Thursday, January 10, 2013

Top Eleven Be a Football Manager

Top Eleven adalah game footbal manager, dan menurut yang saya baca dari fans fagenya, game ini mulai ditayangkan 9 may 2010, udah lumayan la... thumbnail 1 summary

Top Eleven adalah game footbal manager, dan menurut yang saya baca dari fans fagenya, game ini mulai ditayangkan 9 may 2010, udah lumayan lama ya?. game ini telah banyak sekali perubahan-perubahan yang paling bisa dilihat adalah tampilan dari game ini sendiri. dibawah ini tampilan game top eleven sekarang (09/01/13).top eleven


Top eleven telah banyak membuat anak kost sepertiku gila. Lho kenapa ? Iya game flash sederhana ini telah membuat saya tak bosan memainkannya, entah kenapa seakan terbawa oleh permainannya yang membawa kepada kepiawaian memanajeri sebuah tim sepak bola hingga berhasil membuat tim tesebut menang.


Teman yang juga ingin mencoba silahkan, cukup memiliki acount facebook teman sudah dapat bermain permainan ini, dan bagi yang ingin langsung main tidak menggunakan acount facebook juga dapat bermain dengan mengunjungi situs resmi game ini, yaitu http://www.topeleven.com .

2 comments

  1. Thanks for a marvelous posting! I seriously enjoyed reading it,
    you will be a great author.I will make certain to bookmark your blog and
    definitely will come back sometime soon. I want to encourage you to continue your
    great writing, have a nice evening!

    ReplyDelete
  2. chain link fencing calgary02 February, 2013 08:58

    Another thing I've really noticed is the fact for many people, below-average credit is the consequence of circumstances above their control. Such as they may have already been saddled through an illness so they have more bills for collections. It can be due to a work loss or maybe the inability to go to work. Sometimes breakup can truly send the budget in the undesired direction. Many thanks sharing your notions on this weblog.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan pada tulisan ini.