Friday, February 26, 2016

Bukti Pembayaran Survei Globaltestmarket (GMI)

GlobalTestMarket adalah komunitas dunia maya yang khas di mana konsumen dari seluruh dunia ikut ambil bagian dalam pengembangan produk dan ... thumbnail 1 summary
GlobalTestMarket adalah komunitas dunia maya yang khas di mana konsumen dari seluruh dunia ikut ambil bagian dalam pengembangan produk dan layanan yang sama sekali baru.Anggota mempelajari dan menggunakan produk dan layanan baru sambil mengumpulkan MarketPoints - mata uang di Internet yang bisa diuangkan.Keanggotaan gratisDalam pengembangan GlobalTestMarket, Anda adalah tolok ukurnya. Partisipasi, gagasan dan pandangan Anda menjadikan GlobalTestMarket sebagai sumber berharga untuk mendapatkan umpan balik dari konsumen.
Cara kerjanya adalah anda akan diundang untuk mengikuti beragam survei sehingga Anda bisa memberikan masukan kepada mereka yang sedang mengembangkan produk baru atau menciptakan layanan baru.
GlobalTestMarket sekarang ada di lebih dari 200 negara:
GlobalTestMarket terus berkembang, dan sekarang beroperasi di lebih dari 200 negara.
Komunitas Riset GlobalTestMarket:
GMI melayani lebih dari 300 klien perusahaan Riset Pasar di lebih dari 40 negara. Anda bisa mengikuti survey yang diselenggarakan oleh sejumlah perusahaan penyelenggara riset GlobalTest­Market ini.
Layanan pelanggan 24 jam yang lengkap:
GlobalTestMarket bertekad memberikan dukungan pelanggan yang istimewa kepada semua anggota kami di sebagian besar negara di seluruh dunia. Jaringan GlobalTestMarket menyediakan semua bahasa utama sebagai dukungan pelanggan. 

Setelah sekian lama akhirnya saya mendapatkan pembayaran pertama dari survei GMI ini, dan disini saya mengabarkan kabar baik ini kepada rekan-rekan yang mungkin masih ragu dengan Globaltestmarket:

No comments

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan pada tulisan ini.